Bintang Real Madrid Ditahan Polisi terkait Video Seks

Bintang Real Madrid Ditahan Polisi terkait Video Seks
Karim Benzema. Foto: guardian

jpnn.com - PARIS - Bomber ganas Real Madrid berkebangsaan Prancis, Karim Benzema dikabarkan harus berurusan dengan polisi Versailes, karena diduga terlibat pemerasan terhadap rekan setimnya di timnas, Mathieu Valbuena.

Sejumlah media internasional seperti The Guardian, AFP, dan ESPN melaporkan bahwa awalnya Benzema diperiksa terkait dengan upaya investigasi kepolisian untuk mengusut perannya dalam kasus pemerasan terhadap Valbuena lewat video seks. Jaksa di Versailles sendiri telah memutuskan Benzema harus diinvestigasi secara resmi.

Nah, usai Rabu (4/11) pagi waktu setempat diperiksa polisi, Benzema dilaporkan langsung ditahan. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Benzema, agen maupun klub tepat dia bernaung.

Penyelidikan kasus ini dibuka secara resmi pada Juli lalu, dalam upaya mengusut klaim bahwa Valbuena menjadi subjek usaha pemerasan.

Sebelum Benzema, mantan penyerang Liverpool Djibril Cisse sudah lebih ditahan dan dimintai keterangan. Namun Cisse sudah dibebaskan pada 13 Oktober lalu. Otoritas setempat mengatakan penahanan Cisse sebagai bagian mencari informasi terkait kasus tersebut. 

Dalam pernyataannya, jaksa juga mengungkapkan bahwa jika tindakan yang disangkakan terbukti setidaknya akan berakibat pada hukuman minimal lima tahun penjara. (adk/jpnn)


PARIS - Bomber ganas Real Madrid berkebangsaan Prancis, Karim Benzema dikabarkan harus berurusan dengan polisi Versailes, karena diduga terlibat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News