ART Dijambak dan Dijedotkan ke Tembok, Videonya Viral, Polisi Turun Tangan

ART Dijambak dan Dijedotkan ke Tembok, Videonya Viral, Polisi Turun Tangan
Aksi penganiayaan ART wanita oleh pria di Jalan Al Washliyah, RW 04, Kelurahan Jati, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (23/8). Foto: Instagram/Kabarjaktim

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Seorang pria menganiaya asisten rumah tangga (ART) wanita di Jalan Al Washliyah, RW 04, Kelurahan Jati, Pulogadung, Jakarta Timur, terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, korban yang sudah selesai bekerja, keluar dari rumah majikannya. Adapun majikan korban dan pelaku bertetangga. Rumah keduanya saling berhadapan.

Selanjutnya, korban bertemu pelaku yang sedang duduk di teras rumah. Saat korban hendak melintas, pelaku malah menimpuk suatu barang ke korban.

Korban sempat membalas dan lanjut pergi. Namun, pelaku mengejar korban. Pelaku kemudian menjambak rambut dan menjedotkan kepala korban ke tembok rumah warga.

Korban mencoba melawan pelaku hingga akhirnya bisa melarikan diri.

Ketua RT 03 Muhammad Sain mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Senin (23/8) kemarin sore.

Adapun peristiwa itu terjadi karena pelaku tidak terima dan kesal rumahnya terkena air kotor yang dibuang korban.

"Masalah air kotor disiram ke rumahnya (pelaku), jadi beliau marah. Tetapi kan air mencari tempat yang rendah, got, pas disiram air ya tidak bakal ke rumahnya," kata Sain saat dikonfirmasi, Selasa (24/8).

Seorang pria menganiaya asisten rumah tangga (ART) wanita di Jalan Al Washliyah, RW 04, Kelurahan Jati, Pulogadung, Jakarta Timur, terekam CCTV dan viral di media sosial, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News