Arti Suporter Buat Marcus/Kevin

Arti Suporter Buat Marcus/Kevin
Juara All England 2018, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Bandara Soekarno-Hatta. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Keberhasilan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya menjadi juara All England 2018 tak bisa dilepaskan dari dukungan suporter.

Saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (20/3) malam, dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari fan, ingatan Marcus langsung kembali ke Inggris.

"Saya berterima kasih, sudah datang dan jemput kami setibanya di Indonesia," kata Marcus mengawali pernyataannya.

Dia menegaskan, dukungan yang luar biasa memang ditunjukkan selama gelaran All England. Tiada hari tanpa dukungan suporter Indonesia.

"Yang saya pikirkan, mereka rela datang jauh-jauh. Ada yang dari Skotlandia, Belanda, dan Spanyol. Kami berdua berterima kasih atas dukungannya," ungkap Marcus.

Sementara itu, Kevin juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya, motivasi besar didapatkan dari fan Indonesia, sehingga bisa meraih yang terbaik.

"Suporter yang mendukung kami luar biasa. Kami mendapatkan gelar juara, mampu mempertahankannya dan membuat sejarah, terima kasih atas doa dan dukungannya," kata Kevin. (dkk/jpnn)


Saat melihat fan yang menyambut di Bandara Soekarno-Hatta, ingatan Marcus Fernaldi langsung kembali ke Inggris saat berjuang di All England 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News