Artis Cantik Ini Kebelet Nikah, Eh Pasangannya Bilang Begini

Artis Cantik Ini Kebelet Nikah, Eh Pasangannya Bilang Begini
Michelle Joan dan Christ Laurent. Foto: instagram

jpnn.com - JAKARTA--Pasangan Michelle Joan dan Christ Laurent yang baru menjalin hubungan kasih tiga bulan ini tengah berbunga-bunga. Ini setelah keduanya dipertemukan dalam satu sinetron bertajuk Anak Menteng.

Alhasil jeda waktu syuting dimanfaatkan kedua instan yang tengah kasmaran ini untuk berdua-duaan melepas kangen.‎ "Saya senang banget bisa main satu‎ sinetron sama Christ. Bisa jadi lebih hemat," ujar Michelle dengan raut happy, Sabtu (2/1).

Dia menambahkan, sebelum disatukan dalam sinetron yang sama, masing-masing harus saling menyempatkan diri untuk bertemu. "Paling banyak Christ sih yang ke lokasi syuting. Kalau sudah sama-sama begini makin romantis deh," ucap perempuan cantik ini.

Meski hubungan kasihnya masih seumur jagung, namun mahasiswi semester akhir ini sudah kebelet ingin dinikahi Christ. Baginya Christ adalah pasangan yang pas untuknya.

"Saya berharap ini adalah yang terakhir bagi saya. Saya sudah cocok dengan Christ dan ingin hubungan kami tambah serius," ujar Michelle malu-malu.

Hanya saja Christ malah masih pikir-pikir. Dia ingin Michelle menyelesaikan studinya dulu baru berpikir ke jenjang pernikahan.

"Michelle masih skripsi kan, jadi selesaikan itu saja dulu baru mikir lainnya," sergahnya. (esy/jpnn)


JAKARTA--Pasangan Michelle Joan dan Christ Laurent yang baru menjalin hubungan kasih tiga bulan ini tengah berbunga-bunga. Ini setelah keduanya dipertemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News