Artis Cantik Istri Bupati Ini Bilang...

Artis Cantik Istri Bupati Ini Bilang...
Arumi Bachsin saat menghadiri acara Silaturahmi Ibu Iriana Jokowi dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla dengan para istri kepala daerah se-Indonesia Hasil Pilkada Serentak 2015 di Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta, Jumat (8/4). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pesinetron Arumi Bachsin tak gentar melihat banyaknya kepala daerah yang berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Istri Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak ini mengaku punya jurus jitu agar suaminya selalu di jalan yang benar.  

"Kiat-kiat khusus paling utama itu istighfar. Biar kaki menapak di tanah. Kemudian tiap hari mengingatkan diri, kita ini dalam posisi apa. Pejabat itu posisinya seperti apa sih, kan pelayan masyarakat yang memang punya kewenangan, tapi kalau disewenang-wenangkan kan ya amsyong," ujar Arumi.

Dia mengatakan hal itu di sela-sela acara silaturahmi Ibu Iriana Jokowi (kiri) dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla dengan para istri kepala daerah Se-Indonesia Hasil Pilkada Serentak 2015 di Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta, Jumat (8/4).

Selain itu, Arumi juga mengaku selalu mengingatkan sang suami, kalau berbuat tak baik saat ini, akan berakibat bagi masa depan keluarga. Apalag anak-anak saat ini masih kecil. 

"Saya bilang begini sama mas Emil, dia kan usia 31 tahun jadi bupati, kalau buat yang enggak benar atau ceroboh, setelah lima tahun (usai menjabat,red) kamu bawa kemana hidup kami. Gak ada masa depannya. Anak-anak masih kecil, masih bayi. Jadi hangan sia-siakan umur," ujar Arumi yang tampak cantik dan anggun.

Menurut Arumi, masa muda harus benar-benar dimanfaatkan untuk mencetak prestasi. Jangan sampai dihiasi dengan sesuatu yang tak baik. Karena itu akan mencemarkan nama baik. 

"Investasi itu hanya dua, nama dan kepercayaan. Kalau namanya sudah jelek dan kepercayaan dari masyarakat sudah enggak ada ya...," ujar Arumi sembari memberi tanda menggariskan tangan melintang di leher.(gir/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News