Artis Seksi Ini Ingin Punya Suami dengan Kriteria...

Artis Seksi Ini Ingin Punya Suami dengan Kriteria...
Catherine Wilson. Foto: dok.Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - ARTIS yang juga model Catherine Wilson pernah gagal membina rumah tangga. Sampai sekarang, Catherine belum menemukan pria yang berhasil memikat hatinya.

Padahal, perempuan yang biasa disapa Keket itu sudah lama merindukan sosok yang bisa membuatnya merasa nyaman.

Saat ditanya tentang suami idaman yang diinginkan, dia menggambarkan sosok suami yang multifungsi.

’’Saya pengin punya suami yang bisa menjadi suami, teman, sahabat, kakak, serta penuh perhatian. Sayangnya belum ketemu,’’ kata mantan kekasih Mario Lawalata tersebut kepada wartawan ketika ditemui di Senayan City beberapa waktu lalu.

Dengan wajah tersipu, Keket menuturkan bahwa tidak ada tipe khusus yang diidamkan. Yang penting bagi Keket, pria yang nanti menjadi suaminya harus bisa berperan ganda dan penuh perhatian sebagaimana yang diharapkan.

Soal fisik atau bahkan kewarganegaraan, Keket menyatakan bahwa tidak ada keharusan. Mau bule atau asli Indonesia, asalkan cocok, baik, dan perhatian, dia akan merasa senang.

’’Satu hal yang penting lagi. Saya enggak mau yang beda agama,’’ tegas perempuan blasteran Inggris dan Arab tersebut. (and/nar/c14/any)

 


ARTIS yang juga model Catherine Wilson pernah gagal membina rumah tangga. Sampai sekarang, Catherine belum menemukan pria yang berhasil memikat hatinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News