Arus Balik di Hang Nadim Capai Puncaknya

Arus Balik di Hang Nadim Capai Puncaknya
Suasana arus balik di Bandara Hang Nadim, Batam.
BATAM - Pergerakan arus balik Lebaran tahun ini melalui Bandara Hang Nadim, Batam, mencapai puncaknya pada H+5, Rabu (15/9). Hal ini terlihat dari penuhnya setiap maskapai penerbanggan yang menuju Batam.

Seperti misalnya maskapai Mandala Air jurusan Padang-Batam. Dari dua pesawat yang diberangkatkan dari Padang, seluruhnya penuh terisi. Begitu juga dengan maskapai Sriwijaya Air rute Jambi-Batam dan Jakarta-Batam, seat yang tersisa disebutkan hanya sekitar satu kursi saja.

Kepadatan itu juga dapat terlihat di pintu kedatangan Bandara Hang Nadim Batam. Masyarakat tampak menyemut di sana. Kondisi itu membuat pintu kedatangan pun penuh sesak. Beberapa aparat Ditpam OB (Otorita Batam) dan pihak kepolisian pun tampak berusaha memecah kepadatan para pendatang.

Tua-muda hingga anak-anak terlihat berjubel di sana. Situasi itu kontan dimanfaatkan oleh para supir taksi yang biasa mangkal di bandara. Seperti pengakuan Udin, salah seorang supir taksi, yang mengaku telah mendapatkan tiga trip hingga pertengahan hari kemarin. Padahal kata dia, sebelumnya untuk memperoleh dua trip saja sulit. "Alhamdulillah, ada peningkatan trip dibanding kemarin," katanya senang.

BATAM - Pergerakan arus balik Lebaran tahun ini melalui Bandara Hang Nadim, Batam, mencapai puncaknya pada H+5, Rabu (15/9). Hal ini terlihat dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News