Arwah Pastikan Lelang Keperawanan jadi Program Partai Ponsel

Arwah Pastikan Lelang Keperawanan jadi Program Partai Ponsel
Laman nikahsirri.com yang menawarkan fasilitas lelang keperawanan dan nikah siri secara mudah dan murah. Foto: www.nikahsirri.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Ponsel Aris Wahyudi selaku pengelola laman www.nikahsirri.com menepis tudingan yang menyebut situs layanan nikah siri dan lelang keperawanan itu mempraktikkan prostitusi terselubung. Dia berdalih situs yang dikelolanya berupaya mempertemukan kedua pihak, untuk selanjutnya menikah sesuai ketentuan Islam.

Arwah -akronim untuk nama panggilan Aris Wahyudi- mengatakan, saat ini sudah ada beberapa orang yang mendaftar sebagai mitra. Istilah mitra berarti orang yang siap dinikahi secara siri maupun keperawanannya dilelang.

"Misalnya, ada mahasiswi yang kesulitan keuangan. Padahal, ada yang 'nganggur' pada dirinya. Itu bisa kami fasilitasi," jelasnya.

Dia meyakini program itu bukan sebuah pelanggaran hukum. Aris mengakui bahwa istilah lelang keperawanan memang belum lazim.

Menurutnya, di masyarakat Jawa ada istilah bukak klambu yang hampir sama dengan proses lelang keperawanan. Arwah menegaskan, justru pengentasan kemiskinan melalui lelang keperawanan dan nikah siri menjadi platform partainya.

“Kami satu grup antara Partai Ponsel dan nikahsirri.com. Jadi kami ini kan Partai Ponsel, partai politik. Kami punya program, program pengentasan kemiskinan yaitu lewat nikahsirri.com,” ujarnya.(wan/c6/ang/jpr)


Ketua Umum Partai Ponsel menepis anggapan nikahsirri.com sebagai kedok prostitusi. Dia malah mencontohkan tradisi bukak kelambu dalam masyarakat Jawa.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News