Selasa, 24 Oktober 2017 – 03:35 WIB

Arya Noble Luncurkan Taman Baca Jendela Dunia

Kamis, 05 Oktober 2017 – 23:14 WIB
Arya Noble Luncurkan Taman Baca Jendela Dunia - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Arya Noble berkolaborasi dengan Taman Baca Inovator mendirikan Taman Baca Jendela Dunia di SD Dinamika Indonesia Bantar Gebang, Bekasi pada, Rabu (4/10) kemarin.

Peluncuran Taman Baca Jendela Dunia ini bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam meningkatan budaya literasi dan minat baca anak-anak, khususnya di daerah pinggir Ibu Kota Jakarta.

"Program Taman Baca Jendela Dunia ini merupakan sebuah komitmen kami dari Arya Noble dibidang Pendidikan khususnya untuk membantu program pemerintah dalam peningkatan budaya literasi dan minat baca di Indonesia," Chief Corporate Services Officer Arya Noble, Andreas Bayu Aji.

Taman bacaan tersebut didirikan sekaligus dalam merayakan HUT Arya Noble yang ke-18.

Andreas menambahkan, di dalam Taman Baca ini bukan hanya buku saja yang diberikan, tetapi juga ada program-program yang berkaitan dengan peningkatkan budaya literasi dan minat baca anak.

"Tahun ini kami targetkan tiga Taman Baca Jendela Dunia dulu yang dibangun, dan akan kami tingkatkan di tahun depan sebanyak lima sampai enam Taman Baca Jendela Dunia," harapnya.

Sementara, Ketua Yayasan Taman Baca Inovator Yessi Chandra merasa senang bisa bersinergi dengan Arya Noble dan Taman Baca Inovator.

“Kami sangat senang sekali dengan sinergi yang dilakukan. Kami yakin setiap anak-anak Indonesia mempunyai minat baca yang tingggi, tapi mungkin belum tereksplorasi dengan baik, kami hadir sebagai fasilitator kepada anak-anak tersebut untuk membangun kembali semangat membaca mereka dengan berbagai program yang kami hadirkan," tutur dia.

SHARES
TAGS   taman baca
loading...
loading...
Komentar