Arzetti Bilbina Dikabarkan Digerebek karena Selingkuh, Ini Komentar Pimpinan DPR

Arzetti Bilbina Dikabarkan Digerebek karena Selingkuh, Ini Komentar Pimpinan DPR
Arzetti Bilbina. Foto: Imam Husein/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -  Kabar penggerebekan terhadap anggota DPR dari Fraksi PKB Arzetti Bilbina yang kepergok berduaan di dalam kamar Hotel Arjuna, Lawang, bersama Komandan Kodim (Dandim) 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, Minggu (25/10), sudah ramai diberitakan.

Namun, Wakil Ketua DPR RI, Agus Hermanto mengaku belum mengetahui info seputar kasus dugaan perselingkuhan yang menghebohkan itu.

"Saya belum dapat info itu," ujar politikus Partai Demokrat itu saat ditemui di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (27/10).  

Menurutnya, jika kabar perselingkuhan tersebut benar, maka dirinya akan menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut ke ranah hukum. Sehingga ada kebenaran yang bisa dipertanggungjawabkan secara hukum juga.

"Kalau hukum pasti akan ditangani secara hukum. Kalau moral akan ditindaklanjuti MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan DPR)," tandas Agus. (rus/RMOL/sam/jpnn]


JAKARTA -  Kabar penggerebekan terhadap anggota DPR dari Fraksi PKB Arzetti Bilbina yang kepergok berduaan di dalam kamar Hotel Arjuna, Lawang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News