AS2CO 2018 Diikuti 650 Siswa

AS2CO 2018 Diikuti 650 Siswa
Siswa sedang serius mengikuti salah satu lomba di acara AS2CO 2018

jpnn.com, SURABAYA - 650  siswa dari berbagai daerah akan ambil bagian dalam Angelus Custos Sport and Science Competitions (AS2CO) 2018. Mereka akan ikut lomba yang diselenggarakan oleh SMP Katolik Angelus Custos Surabaya selama dua pekan di Jalan Niaga Dalam, Krembangan

Wakil Kepala Humas SMP Katolik Angelus Custos Cucun Agustiyo mengungkapkan, kompetisi tersebut dihelat untuk mewadahi talenta para siswa. Mereka berlomba dan bersaing secara sehat untuk menunjukkan prestasi sejak kemarin hingga 15 September mendatang. 

Ada dua kategori lomba yang diusung. Yakni, olahraga dan sains. Untuk olahraga, ada basket dan futsal. Sedangkan kategori sains terdiri atas enam bidang lomba. Yaitu, IPA, matematika, IPS, bahasa Inggris, debat sosial, dan robotik. "Tahun ini animo peserta cukup besar," katanya.

Event tahunan yang dihelat kali ke-16 tersebut menyedot cukup banyak peserta sekolah dasar (SD). Mereka tak hanya berasal dari Surabaya, tetapi juga dari berbagai kota lainnya. Misalnya, Kediri, Lumajang, Pasuruan, Pamekasan, dan Sumenep. "Total ada sekitar 650 siswa dari berbagai sekolah," sebutnya. (puj/c17/eko) 


Event tahunan yang dihelat kali ke-16 tersebut menyedot cukup banyak peserta sekolah dasar (SD). Mereka tak hanya berasal dari Surabaya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News