Rabu, 26 September 2018 – 21:32 WIB

AS2CO 2018 Diikuti 650 Siswa

Jumat, 07 September 2018 – 19:47 WIB
AS2CO 2018 Diikuti 650 Siswa - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - 650  siswa dari berbagai daerah akan ambil bagian dalam Angelus Custos Sport and Science Competitions (AS2CO) 2018. Mereka akan ikut lomba yang diselenggarakan oleh SMP Katolik Angelus Custos Surabaya selama dua pekan di Jalan Niaga Dalam, Krembangan

Wakil Kepala Humas SMP Katolik Angelus Custos Cucun Agustiyo mengungkapkan, kompetisi tersebut dihelat untuk mewadahi talenta para siswa. Mereka berlomba dan bersaing secara sehat untuk menunjukkan prestasi sejak kemarin hingga 15 September mendatang. 

Ada dua kategori lomba yang diusung. Yakni, olahraga dan sains. Untuk olahraga, ada basket dan futsal. Sedangkan kategori sains terdiri atas enam bidang lomba. Yaitu, IPA, matematika, IPS, bahasa Inggris, debat sosial, dan robotik. "Tahun ini animo peserta cukup besar," katanya.

Event tahunan yang dihelat kali ke-16 tersebut menyedot cukup banyak peserta sekolah dasar (SD). Mereka tak hanya berasal dari Surabaya, tetapi juga dari berbagai kota lainnya. Misalnya, Kediri, Lumajang, Pasuruan, Pamekasan, dan Sumenep. "Total ada sekitar 650 siswa dari berbagai sekolah," sebutnya. (puj/c17/eko) 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar