Asam Lambung Naik, Wendi Cagur Terbaring di Rumah Sakit

Asam Lambung Naik, Wendi Cagur Terbaring di Rumah Sakit
Ruben Onsu saat menjenguk Wendi Cagur di rumah sakit. Foto: Instagram/ Ruben Onsu

jpnn.com, JAKARTA - Kabar tak sedapkurang enak tengah menimpa Wendi 'Cagur'. Pelawak kenamaan itu dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit.

Kondisi tersebut pertama kali disampaikan rekannya, Ruben Onsu lewat akun media sosial. Ruben Onsu mengunggah foto tengah melihat kondisi Wendi Cagur yang terbaring di rumah sakit.

"Cepet sembuh ya kakak @wendicagur. Doakan ya teman-teman," ungkap Ruben Onsu, beberapa jam yang lalu.

Menurut informasi dari pihak manajemen, Wendi Cagur dirawat karena kecapekan. Selain itu dia juga diduga menderita maag dan asam lambung.

Sebab pada media sosialnya, Wendi memberi kabar asam lambungnya tengah tinggi. "Semoga asam lambung ngga makin naik," bebernya.

Istri Wendi Cagur, juga ikut memberitahu kondisi terkini sang suami. Lewat Insta Story, dia memperlihatkan Wendi yang sudah mulai bisa tersenyum dan bercanda meski tangannya masih mengenakan infus.

Beberapa orang teman dan kerabat sudah menjenguk Wendi Cagur. Mereka mendoakan pelawak sekaligus presenter itu agar lekas pulih. Sementara sampai saat ini Wendi Cagur sendiri belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan. (mg3/jpnn)


Kabar kurang enak tengah menimpa Wendi 'Cagur'. Pelawak kenamaan itu dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News