Sarwendah: Aku Rasa itu Penting Untuk Istri

Sarwendah: Aku Rasa itu Penting Untuk Istri
Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sarwendah kembali membeberkan alasan menggagumi sikap suaminya Ruben Onsu. Di mata Sarwendah, Ruben adalah sosok suami dan bapak yang tak kenal lelah.

Contohnya, meski baru pulang kerja, dia rela menggendong dan menidurkan anaknya.

“Lelaki yang tak mengenal kata lelah di mana ketika anak nya terbangun dan langsung menggendong untuk menidurkan nya,” tulis Sarwendah dalam posting-an video yang dia unggah.

Padahal kata Sarwendah, kesibukan suaminya itu sangat padat. Namun, Ruben seolah lupa dengan rasa lelahnya, yang sudah bekerja dari pagi sampai malam hari. 

Bapak satu anak ini seolah membuktikan bahwa dirinya selalu ada untuk dirinya dan putrinya.

“Terkadang dia lupa kalau dirinya pun lelah , api dia selalu ada untuk aku dan putri kita, dia selalu menganggap kami ratu dan putri di istana kecil kami,” tuturnya.

Sarwendah juga mengatakan, sikap itu hanya sebagian kecil yang menurut Ruben hal biasa, namun tidak untuknya.

“Ini hanya sebagian kecil dari setiap hari karena masih banyak hal-hal yang menurut dia biasa, tapi aku rasa itu penting untuk istri, dia family man yang ku cintai,” puji Sarwendah.(pojoksatu/jpnn)


Sarwendah kembali memuji sikap yang dilakukan suaminya Ruben Onsu. Bagi Sarwendah apa yang telah dilakukan suaminya itu sangat berarti bagi dirinya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News