Asap Mulai Berkurang, Siswa Bisa Sekolah

Asap Mulai Berkurang, Siswa Bisa Sekolah
Asap. Foto: JPNN

jpnn.com - AIEPACAH – Intensitas hujan yang cukup tinggi dalam beberapa hari terakhir memberi angin segar bagi para siswa di Padang. Para pelajar PAUD hingga SLTA bisa sekolah lagi mulai hari ini Senin (2/11).

Kepala Badan Pengendalian Dampak Lingkungan (Bapedalda) Padang, Edi Hasymi mengatakan, berdasarkan hasil pengujian kuliatas udara PM 10 berada di angka 71.96 ug/nm3 atau Indeks Standar Pencemaran Udara (ISPU) di level sedang kemarin.

“Hujan yang turun beberapa hari terakhir berdampak positif terhadap kualitas udara yang semakin membaik,” ujarnya kepada Padang Ekspres, kemarin (1/11).

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menyatakan, aktivitas sekolah kembali dimulai setelah libur selama  seminggu terakhir.

“Dampak kabut asap sudah berkurang. Oleh karena itu seluruh siswa sekolah dari PAUD hingga SLTA kembali bersekolah,” jelas Mahyeldi.

Kembali dimulainya aktivitas sekolah di Padang setelah pemko rutin melalui Bapedalda memantau kualitas udara. (cr8/jos/jpnn)

 

 


AIEPACAH – Intensitas hujan yang cukup tinggi dalam beberapa hari terakhir memberi angin segar bagi para siswa di Padang. Para pelajar PAUD


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News