Asap tak Kunjung Tuntas, Begini Pesan Kang Emil untuk Pemerintah

Asap tak Kunjung Tuntas, Begini Pesan Kang Emil untuk Pemerintah
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ikut berkomentar soal asap yang sampai saat ini masih terjadi di wilayah Kalimantan dan Sumatera. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini berharap permasalahan asap yang terus berulang setiap tahunnya ini bisa segera diakhiri.

"Marilah sama-sama kita ambil hikmahnya, kalau kita menciderai alam semua akan kembali ke kita sendiri. Alam itu pasti melawan. Tapi kalau kita jaga alam dengan baik, imbasnya juga pasti akan baik," ujar Kang Emil saat jadi bintang tamu di acara Live With Trio Lestari semalam.

Alumnus ITB ini berharap pemerintah maupun masyarakat bisa sama-sama belajar dari permasalahan yang terus berulang. Jangan sampai kata dia hal yang sama terulang lagi di tahun depan.

"Mudah-mudahan (masalah asap) selesai tahun ini. (Pemerintah) jangan mau jatuh ke lubang yang sama, masa terus berulang. Supaya tahun depan jangan terulang lagi dan supaya kita bisa melanjutkan kehidupan yang lebih baik," harap bapak dua anak ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ikut berkomentar soal asap yang sampai saat ini masih terjadi di wilayah Kalimantan dan Sumatera. Pria yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News