Aset Wawan Ada di Laporan Kekayaan Airin

Aset Wawan Ada di Laporan Kekayaan Airin
Aset Wawan Ada di Laporan Kekayaan Airin

jpnn.com - JAKARTA - Manajer Aset dan Properti PT Bali Pasific Pragama Agah Muhammad Noor mengatakan, sebagian aset milik Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan ada yang masuk ke laporan harta kekayaan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. Airin merupakan istri dari Wawan.

"Itu sudah masuk daftar LHKPN Bu Airin. Jadi yang saya urus semuanya sudah terdaftar di LHKPN," kata Agah di KPK, Jakarta, Senin (3/2).

Agah menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang dengan tersangka Wawan sekitar dua jam. Dia keluar sekitar pukul 17.10 WIB.

Menurut Agah, aset Wawan yang terdapat di LHKPN Airin tersebar di beberapa daerah. "Di Serang satu SPBU dan satu SPBG. Kemudian di Bandung ada satu SPBE," ujarnya.

KPK menduga Wawan memiliki aset di atas 100 item. Agah menjelaskan, aset itu di antaranya SPBU, SPBE, SPBG, kos-kosan, dan apartemen.

"Saya menerima pendelegasian beberapa aset saja yang saya urus cuma SPBU, SPBE (SPBG), kos-kosann, apartemen, dan Jaya Beton. Selebihnya masing-masing unit punya manajer masing-masing yang urus itu (aset)," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Manajer Aset dan Properti PT Bali Pasific Pragama Agah Muhammad Noor mengatakan, sebagian aset milik Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News