ASFC U-18: Pelatih Malaysia Mewaspadai Tiga Pemain Indonesia

ASFC U-18: Pelatih Malaysia Mewaspadai Tiga Pemain Indonesia
Suporter Timnas Malaysia. Foto: situs resmi AFF

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Timnas Pelajar Malaysia U-18 Sabri bin Abdul Saffar mengaku sudah memantau Tim Indonesia jelang semifinal Asian School Football Championship (ASFC) U-18 2019. Sabri menyebut ada tiga pemain Indonesia yang perlu diwaspadai dalam laga yang akan tersaji di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (22/11) malam nanti. (Live Menoreh TV 18.00 WIB).

Namun demikian, Pelatih Sekolah khusus olahragawan Malaysia itu tak tahu pasti siapa nama-nama pemain tersebut.

“Saya tidak siapa tepatnya nama pemain yang bagus. Tapi, saya mengamati ada tiga pemain, masing-masing satu di posisi belakang, tengah, dan depan," katanya seperti dilansir situs ASFC.

Sabri menegaskan kunci kemenangan dalam sepak bola ialah kolektivitas. Karena itu, dia optimistis akan mampu meredam mereka karena menilai kolektivitas Malaysia lebih baik dibanding Indonesia.

"Kami tidak memantau dan mewaspadai satu pemain, tetapi kami melihat secara keseluruhan. Kami mengandalkan kolektivitas, kami yakin bisa meredam Indonesia," tegasnya.

Di sisi lain, Pelatih Timnas Pelajar Indonesia Bambang Warsito mengakui bahwa Malaysia memang unggul secara kolektivitas.

“Kami tak melihat pemain per pemain, karena kami lihat mereka kolektif," tuturnya.(dkk/jpnn)

Pelatih Timnas Pelajar Malaysia U-18 Sabri bin Abdul Saffar mengaku sudah memantau Tim Indonesia jelang semifinal Asian School Football Championship (ASFC) U-18 2019.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News