Ashanty: Aku Cuma Manusia Biasa yang Punya Kekurangan

Ashanty: Aku Cuma Manusia Biasa yang Punya Kekurangan
Ashanty dan Anang. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - SEBAGAI ibu tiri, penyanyi Ashanty terbilang hebat lantaran mampu mencuri hati Aurel-Azriel, buah hati Anang-Krisdayanti. Tak sedikit publik yang memuji kedekatan Ashanty dengan Aurel-Azriel dibanding dengan ibu kandungnya sendiri.

Istri musisi Anang Hermansyah ini dinilai bak malaikat yang telah membawa kebahagiaan, karena bisa menerima kehadiran Aurel-Azriel dengan baik.

Namun, siapa sangka wanita bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini ternyata merasa terbebani dengan image yang melekat pada dirinya itu.

"Aku kan dinilai kayak orang yang baik hati banget, kayak malaikat buat mereka. Itu sebenarnya berat buat aku dinilai seperti itu. Padahal aku ya biasa aja, cuma manusia biasa yang punya kekurangan," ungkap Ashanty saat menjadi bintang tamu di acara Live With Trio Lestari, Selasa (27/10) malam.

Menurutnya, kedekatan dengan anak-anak Anang berkat keduanya yang menerima kehadiran dirinya dengan tangan terbuka. Selama mengenal Aurel-Azriel, wanita berumur 30 tahun ini menilai mereka merupakan anak yang hebat.

"Sebenernya bukan aku yang luar biasa. Mereka berdua (Aurel-Azriel) yang malah bisa membuat aku sangat mencintai mereka secara tulus, karena dua anak ini begitu welcome banget ke aku," akunya. (chi/jpnn)


SEBAGAI ibu tiri, penyanyi Ashanty terbilang hebat lantaran mampu mencuri hati Aurel-Azriel, buah hati Anang-Krisdayanti. Tak sedikit publik yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News