Ashanty Batal Dilamar Anang

Ashanty Batal Dilamar Anang
Ashanty Batal Dilamar Anang
AKHIR bulan ini seharusnya menjadi momen membahagiakan bagi Ashanty. Sang pujaan hati, Anang, akan melamarnya Rabu (28/9). Namun tiba-tiba rencana itu dibatalkan. Bukan karena belum yakin melangkah ke jenjang yang lebih serius, tetapi pekerjaan yang menjadi alasan.

Setelah dicek, ternyata masih banyak kontrak yang harus diselesaikan pasangan duet itu. Manggung di Dubai dan Turki pada 1-7 Oktober, lanjut ke daratan Eropa. ”Tadinya mau ada lamaran 28 September. Di Jember sudah ada pembicaraan. Tetapi pada saat perjalanannya, ternyata masih ada pekerjaan yang kita pikirkan,” ujar Ashanty di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Kecewa kah Ashanty? Perempuan berdarah Arab itu mengaku tak kecewa. Baginya tak masalah lamaran diundur asalkan itu bukan upaya Anang mempermainkan dirinya. ”Ada yang lebih ribet yang harus kita pikirkan, jadi diundur dulu,” katanya.

Awalnya, dia dan Anang ingin memboyong keluarga mereka agar bisa membahas soal pernikahan selama tur di luar negeri. Namun ada anggota keluarga inti yang tidak bisa ikut sehingga rencana itupun terpaksa dibatalkan.

AKHIR bulan ini seharusnya menjadi momen membahagiakan bagi Ashanty. Sang pujaan hati, Anang, akan melamarnya Rabu (28/9). Namun tiba-tiba rencana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News