Atiqah Susah Lepas Telepon

Atiqah Susah Lepas Telepon
Atiqah Susah Lepas Telepon
JAKARTA - Bagi Atiqah Hasiholan, smartphone sudah menjadi kebutuhan primer. Perempuan 29 tahun itu tak bisa lepas dari alat telekomunikasi tersebut. Selain agar bisa terkoneksi dengan orang lain, dia sering menerima job dari situ. "Ya, orang-orang kalau nawarin kerja seringnya ya langsung telepon ke HP-ku ini," katanya kala ditemui kemarin.

Satu fitur yang paling jarang disentuh Atiqah dari handphone-nya adalah game. Kekasih Rio Dewantio itu sama sekali tak tertarik mengisi waktu dengan aneka permainan yang ditawarkan. "Nggak suka aja. Bukan gamers," ujarnya, lantas tertawa.

Gara-gara smartphone itu pula, bintang Lux tersebut pernah dimarahi sang ibu. Atiqah menyebut dirinya kalau sudah menghadapi telepon susah mengalihkan perhatian. "Jadi, mama ngajak ngomong saya cuekin. Jawab cuma iya, iya. Akhirnya, diamuk deh," tutur putri Ratna Sarumpaet itu.

Saat ini Atiqah baru menyelesaikan syuting film Arisan 2. Jika dilihat filmografinya, sebagian besar akting Atiqah digunakan untuk cerita drama. Itu sebetulnya tidak disengaja olehnya. "Saya main film nggak lihat genrenya. Saya nggak apa-apa main horor selama ceritanya memang bagus. Bagi saya, malah menyenangkan bisa memainkan berbagai karakter," tuturnya. (fed/c10/ayi)

JAKARTA - Bagi Atiqah Hasiholan, smartphone sudah menjadi kebutuhan primer. Perempuan 29 tahun itu tak bisa lepas dari alat telekomunikasi tersebut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News