Titi Kamal Miris dengan Pengangguran

Titi Kamal Miris dengan Pengangguran
Titi Kamal Miris dengan Pengangguran
Titi Kamal mengaku miris melihat makin meningkatnya jumlah pengangguran di negeri ini. Jika hal ini terus berlanjut, dia khawatir kejahatan makin meningkat. Untuk meringankan beban pemerintah, Titi bercita-cita membuat satu perusahaan yang kelak bisa mengatasai masalah itu.

"Aku sih enggak bisa ngelakuin banyak hal itu itu (mengurangi pengangguran, Red), tapi aku memang punya cita-cita untuk itu. Ya, walau cuma sedikit yang penting aku punya usaha untuk membantu mengurangi pengangguran," kata Titi yang ditemui di sebuah mal di Jakarta.

Menurut pemain film Mendadak Dangdut ini, peningkatan itu tidak bisa dianggap sebagai kesalahan pemerintah. "Zaman sekarang sih harus jadi orang yang kreatif dan punya keahlian tertentu jadi pas keluar dari kuliah atau sekolahan punya sesuatu yang dijadikan usaha biar enggak lantas nganggur. Sayang aja kan. Kalau punya bakat, ya dikembangin terus," ucap pemilik nama lengkap Kurniaty Kamalia ini.

Karena itulah, saat ini dia berbisnis banyak hal. Katanya, itu semua dia lakukan bukan hanya untuk keuntungan pribadi dan masa depannya, namun juga mengurangi pengangguran yang sangat banyak di Indonesia. Mulai dari sekarang, dia mulai mempekerjakan sejumlah karyawan.

Titi Kamal mengaku miris melihat makin meningkatnya jumlah pengangguran di negeri ini. Jika hal ini terus berlanjut, dia khawatir kejahatan makin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News