Asik Indehoi di Kamar Hotel, Sepasang PNS Terjaring Razia

Asik Indehoi di Kamar Hotel, Sepasang PNS Terjaring Razia
Asik Indehoi di Kamar Hotel, Sepasang PNS Terjaring Razia

jpnn.com - CIREBON - Satuan Sabhara Polres Cirebon menggelar razia di sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten Cirebon, Rabu (22/4). Ratusan personel diterjunkan dalam operasi di tempat keramaian, salon, kos-kosan dan hotel-hotel melati yang kerap dijadikan tempat mesum.

Polisi menerjunkan dua truk pengendali massa (dalmas) dan mulai menyisir kawasan kos-kosan di daerah Watubelah, Kecamatan Sumber, yang letaknya berdekatan dengan Asrama Haji. Setelah itu, polisi bergerak ke perempatan lampu merah Plered dan berhasil mengamankan beberapa orang yang diduga sebagai preman.

Aparat bergerak ke arah barat menuju Palimanan dan berhasil mengamankan beberapa orang pengamen serta preman yang beraktivitas di sekitar terminal bayangan dekat lampu merah Palimanan.  Setelah itu, razia dilanjutkan dengan menyisir hotel-hotel melati yang berada di kawasan wisata Gronggong.

Di sana, polisi menjaring sekitar tiga pasangan bukan suami istri yang kedapatan indehoi di dalam kamar sebuah hotel melati. Satu pasangan di antaranya merupakan PNS di Kabupaten Cirebon.

Mereka lantas digelandang ke Mapolres Cirebon guna dimintai keterangan, untuk selanuutnya didata dan dibina. Dari hasil pemeriksaan sementara, mereka yang terjaring razia merupakan wajah-wajah baru.

Kasat Sabhara Polres Cirebon AKP Tahir Muhidin mengatakan, operasi itu dilakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Cirebon. Menurutnya, operasi itu dilakukan secara berkesinambungan dan rutin dengan lokasi yang berbeda-beda dan tersebar di seluruh wilayah Cirebon.

“Operasi ini semata-mata demi terwujudnya rasa aman dan nyaman masyarakat Cirebon. Oleh karenanya, kami lakukan operasi secara rutin dan berkesinambungan di beberapa titik operasi di wilayah Cirebon. Dengan harapan, agar dapat meningkatkan suasana yang lebih kondusif,” pungkasnya. (rif/jpnn)


CIREBON - Satuan Sabhara Polres Cirebon menggelar razia di sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten Cirebon, Rabu (22/4). Ratusan personel diterjunkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News