Asoi, Bryan Adams Bakal Manggung di Jakarta

Asoi, Bryan Adams Bakal Manggung di Jakarta
Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser dalam konferensi pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta, Rabu (12/10). Foto: Dedy Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - PENYANYI Bryan Adams akhirnya bakal menemui para penggemarnya di Indonesia. Rencananya, penyanyi berpaspor Kanada itu akan menggelar konser di Jakarta pada 16 Januari 2017 mendatang.

Bryan melalui  'Get Up Tour' akan tampil di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta. Live Nation Indonesia menjadi promotor dalam konser itu.

"Live Nation Indonesia sangat senang mempersembahkan penyanyi rock legendaris ini ke Jakarta. Para fans nanti bisa bernyanyi bersama-sama lagu legendaris milik Bryan Adams," kata Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser dalam konferensi pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta, Rabu (12/10).

‎Para penggemar Bryan Adams bisa membeli tiket early bird mulai 17 Oktober 2016 mendatang di website bryanadamsjakarta.com. Harga tiket untuk early bird dibanderol mulai dari Rp 805 ribu hingga Rp 2,1 juta.

Sementara untuk harga normal, para penggemar harus merogoh kocek mulai dari Rp 1,15 juta hingga Rp 3 juta. Penyelenggara menyediakan 3 ribu tiket bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung penampilan pelantun lagu Heaven, (Everything I Do) I Do It For You, dan Summer of '69 itu.

Kimberley mengatakan, penjualan tiket secara online di situs bryanadamsjakarta.com akan dimulai pada 17 Oktober mendatang. “Bisa dibuka website pada jam 14.00 WIB. Jadi harus cepat pesan karena konser sebelumnya selalu sold out," ucap Kimberley.(gil/jpnn)

 


PENYANYI Bryan Adams akhirnya bakal menemui para penggemarnya di Indonesia. Rencananya, penyanyi berpaspor Kanada itu akan menggelar konser di Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News