Rabu, 21 Agustus 2019 – 12:11 WIB

Asprov PSSI Jabar Kenalkan Iwan Bule Kepada Pengurus Klub dan Tokoh Bola

Senin, 01 Juli 2019 – 23:20 WIB
Asprov PSSI Jabar Kenalkan Iwan Bule Kepada Pengurus Klub dan Tokoh Bola - JPNN.COM

jpnn.com, BANDUNG - Bakal Calon Ketua Umum PSSI Komjen M Iriawan terus bergerak menyambut dukungan dari para pemilik suara PSSI. Kali ini, Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Barat mulai bergerak memperkenalkan pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut kepada para anggotanya.

Bukan sembarang anggota, PSSI Asprov Jabar langsung memperkenalkan dan menggelar diskusi " Ngobrol Bola Bareng
Bang Iwan Bule dan Komunitas Bola" di daerah Jl Banda, Bandung, Senin (1/7).

Para voters dari Jawa Barat yang hadir dari PSGC Ciamis, Bandung United, Persib Bandung dan Tira-Persikabo. Selain voters, ada tokoh sepak bola, mulai mantan pengurus, mantan pemain Persib, hingga beberapa perwakilan komunitas suporter Persib Bandung.

BACA JUGA: Yakinlah, Gerindra Akan Tetap Pilih sebagai Oposisi

Ketua Asprov PSSI Jabar, Tommy Apriantono sengaja menggelar acara ini agar mantan Kapolda Jabar dan Kapolda Metro Jaya ini mendapatkan masukan bagaimana mengelola sepak bola Indonesia.

"Supaya Pak Iwan tahu apa yang diharapkan masyarakat seperti halnya Bobotoh. Tapi yang paling penting, Pak Iwan dapat masukan bagaimana mengelola sepak bola yang sebetulnya sulit," katanya usai kegiatan.

Tommy beralasan memilih Iwan Bule karena berkeinginan sepak bola dipimpin sosok yang baru dan belum pernah terlibat dalam kepengurusan PSSI pusat.

"Kita mencari tokoh integritas dan di sepak bola baru tanda kutip. Supaya kepengurusan sepak bola tidak terkontaminasi dan tidak ada beban masalah," tegasnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar