Astaga... 3 Kingkong dan Duo Serigala Rebutan Goyang Drible

Astaga... 3 Kingkong dan Duo Serigala Rebutan Goyang Drible
Duo Serigala. FOTO: Ist

jpnn.com - DUO Serigala yang tenar dengan ukuran (maaf) payudara yang besar dan goyang drible harus berurusan dengan hukum. Begitu juga dengan sang manajer Andika eks Kangen Band. Mereka dituntut  Rp 1 miliar oleh Jeje salah satu personel 3 Kingkong.

Jeje mengklaim yang merasa jika goyangan drible itu merupakan hak milik 3 Kingkong dan telah dipatenkan. Melalui pengacaranya, Jeje pun akan melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri/Niaga Jakarta Pusat.

"Intinya kami memang akan meminta majelis hakim untuk menegaskan bahwa goyangan drible milik klien kami (3 Kingkong). Lalu yang kedua meminta Andika Mahesa selaku tergugat pertama dan Duo Serigala selaku tergugat kedua karena telah menggunakan goyang drible secara komersil, dan mereka harus membayar royalti," ujar kuasa hukum Heri Wijaya, kuasa hukum Jeje 3 Kingkong Rabu (22/4) seperti dikutip Indopos (JPNN Group).

Menurut Heri, Andika dan Duo Serigala sudah memanfaatkan goyang drible secara ekonomi dan ini sudah merugikan kliennya yang telah menciptakan goyangan tersebut.

Sementara itu, dalam kesempatan terpisah personel Duo Serigala, Pamela menegaskan ketika Jeje melatih gerakan ini pada dia dan Ovi belum tercetus nama goyang drible. Duo Serigala pelantun lagu Abang Goda ini justru mengatakan sudah membayar Jeje yang saat itu mengikuti latihan yang berdurasi dua jam.

"Kami bayar Rp 1 juta. Jadi kayak latihan menari gitu. Kami yang namain goyang drible. Awalnya, Jevangga alias Jeje yang kasih gerakan, tetapi kami yang memutuskan kayak apa gerakannya, ya terinspirasi dari goyangan drible basket," pungkas Pamela. (amd)


DUO Serigala yang tenar dengan ukuran (maaf) payudara yang besar dan goyang drible harus berurusan dengan hukum. Begitu juga dengan sang manajer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News