Wulan Guritno Bersyukur Dapat Bonus Besar dari Tuhan

Wulan Guritno Bersyukur Dapat Bonus Besar dari Tuhan
Wulan Guritno Bersyukur Dapat Bonus Besar dari Tuhan. Foto:Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ARTIS cantik Wulan Guritno merasa bersyukur menjadi wanita sempurna di dunia ini. Dititipkan tiga anak dan seorang suami yang hebat, membuatnya merasa menjadi wanita sempurna. Dia menyebut hal itu merupakan bonus besar yang tak ternilai harganya, dari Tuhan untuknya.

"Sebagai perempuan, bonus dan hadiah terbesar ya anak-anak. Aku dapat bonus terbesar dari Tuhan. Itu udah enggak ada duanya, menikah lalu dikaruniai anak," ucap Wulan di acara 'Persembahan untuk Wanita', Selasa (21/4) malam.

Di satu sisi, menurut Wulan, menjadi seorang ibu juga harus pandai mengatur strategi dan mengerem ego. Wanita berumur 35 tahun ini tak menampik masih ingin tetap berkarya di dunia entertainment. Namun keinginannya itu harus ia tahan demi mengurus anak-anaknya.  

"Dengan mengejar cita-cita itu baik, kadang kita sebagai manusia merasa puas setelah mengeluarkan suatu karya. Tapi sejak punya anak, kita harus pinter atur strategi dan bagi waktu. Nggak bisa kayak dulu lagi semaunya," ungkap wanita kelahiran London ini. (chi/jpnn)

 


ARTIS cantik Wulan Guritno merasa bersyukur menjadi wanita sempurna di dunia ini. Dititipkan tiga anak dan seorang suami yang hebat, membuatnya merasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News