Kirana Larasati Sudah Serius Ingin Dinikahi

Kirana Larasati Sudah Serius Ingin Dinikahi
Kirana Larasati Sudah Serius Ingin Dinikahi. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Kirana Larasati pada Agustus nanti berusia 28 tahun. Itu angka yang matang untuk perempuan memasuki gerbang pernikahan.

Renacananya, artis yang mulai dikenal lewat sinetron Azizah tersebut menikah tahun ini.

Kekasihnya, Tama, akan segera melamarnya dalam waktu dekat.

”Lagi tahap serius. Insya Allah, tahun ini. Doakan saja. Nanti kami undang, kok. (Lamaran, Red) insya Allah. Kami tunggu saat yang tepat,” kata Kirana saat ditemui di sela premier film Turis Romantis di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam lalu (20/4).

Kirana dan Tama sudah empat bulan berpacaran. Berawal dari perkenalan singkat, Kirana dan Tama mengikat komitmen pada awal 2015.

”Kami punya banyak kesukaan yang sama. Kenalnya dari teman. Kami dikenalkan,” jelas pesinetron sekaligus bintang iklan tersebut.

Selain faktor usia yang terus bertambah, Kirana pun sudah merasa yakin pada Tama. ”Doakan yang terbaik. Sudah umur juga. Lama atau nggaknya hubungan itu relatif. Kalau cocok, langsung (menikah, Red),” ujarnya.

Menurut Kirana, kekasih barunya tersebut merupakan sosok pria yang penyabar. Apalagi, pekerjaan Kirana di dunia entertainment selalu bersing gungan dengan pria lain.

JPNN.com JAKARTA - Kirana Larasati pada Agustus nanti berusia 28 tahun. Itu angka yang matang untuk perempuan memasuki gerbang pernikahan. Renacananya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News