Astaga, Anggota DPRD Cabuli Siswi SMA, Nasibnya Jadi Begini

Astaga, Anggota DPRD Cabuli Siswi SMA, Nasibnya Jadi Begini
Ilustrasi.

jpnn.com - ANGGOTA DPRD Bangka Selatan harus berurusan dengan Polda Bangka Belitung. Wakil rakyat yang disebut-sebut bernama Obi itu dikabarkan ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus pelecehan seksual terhadap seorang anak SMA, sebut saja Dinda (bukan nama sebenarnya).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, anggota dewan itu diketahui sebabagi kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Obi dilaporkan keluarga Dinda ke polres dan polda.

Kasubdit IV Remaja Anak dan Wanita (Renata) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit-Reskrimum) Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) AKBP Arbain mengakui pihaknya sudah menangkap tersangka. “Iya, Obi sudah kita tahan,” ujar Arbain kepada pojoksatu.id (JPNN Group).

Obi dilaporkan keluarga Dinda tekah menyetubuhi anaknya yang masih duduk di bangku SMA tersebut. 

Namun sejak ditetapkan sebagai tersangka, Obi disebut-sebut tak pernah memenuhi panggilan polisi. Bahkan, Obi sempat dikabarkan menghilang. Obi akhirnya ditangkap dan ditahan pada Jumat (7/8) lalu.

Penanganan kasus pencabulan anak di bawah umur itu sempat dikirtik sejumlah kalangan lantaran polisi dianggap lamban. Namun, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Gatot Subiyaktoro, langsung membantahnya.

Polda Bangka Belitung pun membuktikan jika penangan kasus pelecehan seksual itu tidak lamban. Selain menetapkan Obi sebagai tersangka, anggota dewan itu juga sudah ditangkap dan ditahan. (one/mas)

ANGGOTA DPRD Bangka Selatan harus berurusan dengan Polda Bangka Belitung. Wakil rakyat yang disebut-sebut bernama Obi itu dikabarkan ditangkap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News