Astaga! Bahas Ranperda Hanya Dihadiri 2 Anggota Dewan

Astaga! Bahas Ranperda Hanya Dihadiri 2 Anggota Dewan
Astaga! Bahas Ranperda Hanya Dihadiri 2 Anggota Dewan
TERNATE – Sikap malas anggota DPRD Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara sungguh keterlaluan.Lihat saja saat pembahasan sejumlah ranperda terpaksa ditunda karena hanya dua anggota yang hadir.

Dari 11 personil Pansus I yang akan membahas ranperda Tata Cara Pemberian Izin Usaha Perdagangan dalam Daerah Kota Ternate, Ranperda Tanda Daftar Gudang, Ranperda Pajak Bumi dan Bangunan, dan Ranperda Perubahan atas Perda Kota Ternate Nomor 15 Tahun 2011 tentang Retribusi Pemeriksaan alat Pemadam Kebakaran, hanya 2 orang yang hadir.

Seperti yang dilansir Malut Post (JPNN Group), Jumat (5/10), mereka yang hadir adalah  Muhajirin Bailusy dan Zulkifli H Umar. Ketua Pansus I Fuad Alhadi juga tak hadir.  Tak tahu kenapa mereka tak menghadiri kegiatan ini. Karena itu pembahasannya dipending hingga Senin (8/10) pekan depan. Namun hari ini rencananya akan dilakukan pembahasan internal.

Kabag Risalah dan Persidangan DPRD Kota Ternate, Abdul Hakim Adjam, saat ditemui mengaku sudah menyalurkan undangan ke semua personil Pansus I. (wm-08/onk)

TERNATE – Sikap malas anggota DPRD Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara sungguh keterlaluan.Lihat saja saat pembahasan sejumlah ranperda terpaksa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News