Astaga, Delay Lion Air Masih Berlanjut Sampai Hari Ini

Astaga, Delay Lion Air Masih Berlanjut Sampai Hari Ini
Astaga, Delay Lion Air Masih Berlanjut Sampai Hari Ini.

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan penumpang Lion Air nampaknya harus menyiapkan ekstra kesabaran lebih. Pasalnya sampai hari ini, Minggu (22/2), maskapai milik Rusdi Kirana itu masih menunda beberapa jadwal penerbangannya.

"Dan (Lion Air) sampai hari ini masih delay. Delay-nya masih berlangsung karena proses recovery masih berlangsung," ujar Direktur Operasional dan Tehnik PT Angkasa Pura II, Djoko Murjatmodjo saat menggelar jumpa pers di Jakarta.

Mengenai rute mana saja yang mengalami delay, Djoko mengaku tidak begitu tahu secara detail. Ia menyarankan agar awak media mengkonfirmasi langsung hal tersebut kepada Lion.

"Kalau rute yang delay mana saja, apakah semua rute, saya kurang paham. Itu bisa ditanyakan langsung sama mereka (Lion Air), tapi yang jelas sampai hari ini masih ada yang delay," jelasnya.   

Sebelumnya, Direktur Umum Lion Air Edward Sirait dalam jumpa persnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Jumat (20/2) mengatakan bahwa penerbangan akan mulai kembali normal pada, Sabtu (21/2). Setelah membatalkan seluruh jadwal penerbangan pada Jumat pukul 17.00-00.00 WIB.

"Mulai pukul 5 sore sampai pukul 00.00 penerbangan kita batalkan dan besok (Sabtu) sudah normal kembali," katanya saat itu. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ribuan penumpang Lion Air nampaknya harus menyiapkan ekstra kesabaran lebih. Pasalnya sampai hari ini, Minggu (22/2), maskapai milik Rusdi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News