Astaga! Ibu Ini Panik, Bayi Baru Lahir Dibekap hingga Tewas

Astaga! Ibu Ini Panik, Bayi Baru Lahir Dibekap hingga Tewas
Wakapolres Asahan Kompol Triyadi, didampingi Kasat Reskrim AKP Bayu Putra Samara saat menginterogasi OFS, tersangka pembunuh bayinya, dalam pemaparan kasus di Mapolres Asahan Kisaran, Selasa (27/9). Foto: Metro Siantar/jpg

jpnn.com - KISARAN - Seorang remaja berinisial OSF, 17, di Dusun III, Desa Bangun Sari, Kecamatan Silau Laut, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara tega membunuh bayi yang baru ia lahirkan. Bayi dari hasil hubungan di luar nikah tersebut kemudian ia kuburkan di belakang rumah orangtuanya.

Peristiwa itu terjadi Jumat 16 September lalu. Saat itu dini hari sekira pukul 05.30 WIB, OSF merasakan sakit di perutnya. Sepertinya mau buang air besar.

Kemudian, ia pergi ke kamar mandi dan langsung membuka celana pendek juga celana dalamnya. Sebagaimana lazimnya, OSF jongkok di WC. Lalu mengeden.

Saat itu OSF merasakan ada hal ganjil. Sebab ia merasakan keluar benda keras dari kelaminnya.

“Waktu itu aku rasakan seperti benda keras keluar dari kemaluan, kutampung dengan kedua tangan. Aku lihat bayi laki-laki,” ujar OSF, seperti diberitakan Metro Asahan (Jawa Pos Group) hari ini, Rabu (28/9).

Saat itu si bayi sempat menangis. OSF panik.

Takut ketahuan keluarga dan tetangga, ia secara spontan membekap (menutup, red) mulut bayinya dengan tangan hingga bayinya berhenti menangis. Tapi aksi OSF tak berhenti sampai di situ. Ia terus membekap mulut si bayi sampai akhirnya tidak bernafas.

“Aku bekap mulutnya hingga meninggal dunia,” ungkap OFS.

KISARAN - Seorang remaja berinisial OSF, 17, di Dusun III, Desa Bangun Sari, Kecamatan Silau Laut, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara tega membunuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News