Astaga, Imam Salat Dipukul Besi

Astaga, Imam Salat Dipukul Besi
Astaga, Imam Salat Dipukul Besi
BONTANG – Malang benar nasib NS (34), warga Jalan Beringin, yang berprofesi sebagai ustadz ini. Di saat dirinya sedang memimpin salat subuh di sebuah masjid di kawasan Lengkol, Sabtu (14/4) kemarin, tiba-tiba saja ia diserang oleh SB (70), juga warga Jalan Beringin. Kejadian itu berlangsung justru pada saat sikap rukuk.

Parahnya, korban dihantam dengan besi sepanjang 1,5 meter yang diameternya mencapai 10 cm. Kontan saja, korban langsung terkapar sembari mengerang kesakitan. Bahkan, terdapat luka memar yang lumayan parah di punggung korban.

 

Sementara, jamaah salat subuh yang melihat kejadian itupun langsung emosi. Sejurus kemudian, korban langsung dilarikan ke RS Amalia untuk pertolongan lebih lanjut, sementara pelaku pemukulan dibawa ke Kantor Polsek Bontang Selatan.

“Saya tidak tahu, Pak. Tiba-tiba ada yang pukul saya saat sedang rukuk (salat subuh, Red). Setelah itu, saya tidak sadarkan diri,” kata korban saat melaporkan kasus itu ke polisi.

BONTANG – Malang benar nasib NS (34), warga Jalan Beringin, yang berprofesi sebagai ustadz ini. Di saat dirinya sedang memimpin salat subuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News