JPNN.com

Astaga! Satu dari 6 Bandar Narkoba yang Ditangkap Itu Siswi SMK

Senin, 28 September 2020 – 18:37 WIB
Astaga! Satu dari 6 Bandar Narkoba yang Ditangkap Itu Siswi SMK - JPNN.com
Kapolres Cianjur Mochamad Rifai saat menggelar jumpa pers ditangkapnya enam orang bandar narkoba di halaman Satnarkoba Polres Cianjur, Senin (28/9). Foto: ANTARA/Ahmad Fikri

jpnn.com, CIANJUR - Satnarkoba Polres Cianjur membekuk enam bandar narkoba jenis sabu-sabu dan ganja dari sejumlah wilayah.

Satu di antara yang ditangkap adalah gadis belia, GT, yang masih duduk pada bangku SMK di Jakarta.

Si gadis ditangkap beserta barang bukti sabu-sabu seberat 0,81 gram.

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai mengatakan tertangkapnya keenam orang pengedar narkoba tersebut berdasarkan informasi dari warga yang merasa resah dengan peredaran barang haram jenis ganja dan sabu-sabu di wilayah tempat tinggalnya.

"Petugas berhasil menangkap AJ, RS, EM, LF, SP dan seorang gadis berinisial GT asal Jakarta. Dari tangan bandar tersebut, petugas berhasil mengamankan 71 gram sabu dan 1,2 kilogram ganja, saat ini kami masih mengembangkan kasus tersebut," katanya di Cianjur Senin (28/9).

Barang bukti yang paling banyak diamankan dari tangan RS, yakni sabu-sabu seberat 51 gram dan ganja terbanyak diamankan dari tangan tersangka EM seberat 1,2 kilogram ganja.

Keenam tersangka yang diamankan merupakan jaringan berbeda, tetapi pengendalinya dari dalam lembaga pemasyarakatan.

Polres Cianjur akan terus mengembangkan kasus tersebut guna menangkap bandar lebih besar yang mengendalikan peredaran barang haram yang dijual di sejumlah wilayah di Cianjur mulai dari utara hingga pelosok selatan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek