Astaga, Sedang Asyik Mau Beli Emas, Baju Lebaran Raib Digondol Maling

Astaga, Sedang Asyik Mau Beli Emas, Baju Lebaran Raib Digondol Maling
Astaga, Sedang Asyik Mau Beli Emas, Baju Lebaran Raib Digondol Maling

jpnn.com - TASIK - Beberapa potong pakaian yang baru dibeli Resi Rismayanti, 30, warga Kampung Citamiang Desa Sukanagara Kecamatan Tanjungjaya, Tasik, Jabar, yang akan digunakan untuk Lebaran raib digondol pencuri di Pasar Singaparna saat asyik belanja emas, Selasa (14/7).

Pembobolan itu terjadi saat korban sedang membeli perhiasan emas yang masih ada di Pasar Singaparna. Saat itu Resi menyimpan belanjaannya di bawah, kemudian dirinya memilah emas.

"Yang jelas tadi ketika di simpan di belakang kaki saat belanja emas jarak lima menit pas ditengok barangnya sudah tidak ada," ujarnya saat ditemui Radar di Mapolsek Singaparna.

Menurut dia, pada waktu itu di toko emas sedang penuh dan disampingnya ada ibu-ibu bersama anaknya yang juga sedang memilih emas. Tapi ketika ibu-ibu tersebut sudah pergi, dan dilihat barang belanjaan yang dibawah juga ikut hilang.

Resi mengaku usai berbelanja pakaian di Pasar Singaparna guna persiapan menghadapi lebaran. Barang yang hilang tersebut dibeli untuk dirinya sendiri dan suaminya.

Diantaranya kerudung Rp 50.000, celana jeans pria Rp 60.000, Mukena Rp 85.000, celana jeans perempuan Rp 150.000 dan baju perempuan Rp 75.000 dan belanjaan lainnya yang ditotalkan mencapai Rp 530.000. (yfi)


TASIK - Beberapa potong pakaian yang baru dibeli Resi Rismayanti, 30, warga Kampung Citamiang Desa Sukanagara Kecamatan Tanjungjaya, Tasik,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News