ASTAGA! Siswi Cantik Ini Tewas Gantung Diri Pakai Dasi

ASTAGA! Siswi Cantik Ini Tewas Gantung Diri Pakai Dasi
ASTAGA! Siswi Cantik Ini Tewas Gantung Diri Pakai Dasi

jpnn.com - RIMBO PEGADANG - Seorang siswi cantik, DA, 17, pelajar kelas 2 pelajar SMA Tes Kecamatan Lebong Selatan, ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, Senin (28/12) sore. 

Warga Dusun III Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pegadang ini gantung diri menggunakan Dasi sekolah milik korban.

Kapolsek Rimbo Pegadang, Ipda Sriyanto, membenarkan insiden tersebut, Senin (29/12). Informasi baru diterima pihak Polsek Rimbo Pegadang sekitar pukul 22.00 WIB Senin (28/12). 

Setelah dilakukan identifikasi dan pengumpulan data, korban ditemukan tewas gantung diri dikamarnya menggunakan dasi sekolah yang diduga milik korban sendiri.

"Saat kita datang melakukan olah TKP, kondisi korban sudah tidak lagi gantung diri, namun sudah meninggal dunia. Hingga saat ini belum pasti apa penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu," kata Sriyanto.

Kapolsek mengatakan sebelum kejadian diketahui bapak korban sedang pergi menjala ikan. 

Sementara keterangan lainnya, hingga kemarin korban diketahui tidak ada masalah serius baik di keluarga maupun disekolah. 

"Sementara ini kita belum bisa mengambil keterangan lebih jauh. Untuk perkembangan lebih lanjut masih kita dalami," ucap Kapolsek.(777/ray)

RIMBO PEGADANG - Seorang siswi cantik, DA, 17, pelajar kelas 2 pelajar SMA Tes Kecamatan Lebong Selatan, ditemukan tewas gantung diri di kamarnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News