Astaga, Suami Sarita Diam-diam Masih Temui Jennifer Dunn

Astaga, Suami Sarita Diam-diam Masih Temui Jennifer Dunn
Jennifer Dunn dan Sarita Abdul Mukti.

jpnn.com, JAKARTA - Drama rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris masih berlanjut. Baru-baru ini, Sarita mengungkap bahwa suaminya masih menemui Jennifer Dunn di penjara.

Dalam sebuah tayangan infotainment yang kembali diunggah di akun Instagram Sarita, ibu empat anak itu mengatakan bahwa suaminya tidak pernah putus hubungan dengan Jennifer Dunn meski terjerat narkoba.

“Itu kan tidak membuat mereka putus hubungan, pas mereka masih sayang-sayangan, kemudian pacarnya tertangkap, nah itu tidak ada yang berbeda,” kata Sarita.

Oleh karena itulah, Sarita mengaku sudah mulai terbiasa hidup tanpa suami di sampingnya.

“Bulan pertama, kedua, ketiga, saya menangis, terpuruk. Namun kejadian itu sudah terjadi satu tahun lebih, sekarang saya biasa saja, kenapa harus terpuruk karena orang lain,” ujarnya.

Seperti diketahui, sebelum Jennifer Dunn ditangkap karena kasus narkoba, publik sempat heboh dengan aksi labrak yang dilakukan Shafa Haris.

Anak ketiga pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris itu tak terima Jennifer Dunn menjadi kekasih gelap ayahnya.(mg7/jpnn)


Drama rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris masih berlanjut. Baru-baru ini, Sarita mengungkap bahwa suaminya masih menemui Jennifer Dunn di penjara.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News