Terjerat Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Segera Disidang

Terjerat Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Segera Disidang
Artis peran Jennifer Dunn saat ditangkap Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1). Polisi menyita 0,6 gram sabu dan sejumlah telepon genggam. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Berkas kasus narkoba yang menjerat artis peran Jennifer Dunn telah dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, pada Rabu (17/1) lalu,

Dalam waktu dekat, pemain film Buruan Cium Gue itu akan segera menjalani sidang. Hal itu diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

“Berkas-berkasnnya sudah dilimpahkan Rabu kemarin ke Kejati DKI,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (18/1).

Saat ini, lanjut Argo, jaksa penuntut umum masih memeriksa berkas tersebut.

Apabila berkas dinyatakan lengkap, polisi akan menyerahkan penahanan Jennifer bersama seluruh barang bukti ke kejaksaan. 

"Apabila dinyatakan lengkap P21, kami akan serahkan tersangka bersama barang bukti untuk segera disidangkan," ungkap Argo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap petugas di kediamannya pada Minggu (31/12).

Selain Jennifer Dunn, petugas juga mengamankan pria berinisial FS yang diduga sebagai penyuplai narkoba pada ibu satu anak itu.(mg7/jpnn)


Jennifer Dunn akan segera menjalani sidang kasus narkoba. Pasalnya, berkas kasusnya telah diserahkan penyidik ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News