Astaga....Pasangan Ini Nekat Begituan di Eskalator Stasiun

Astaga....Pasangan Ini Nekat Begituan di Eskalator Stasiun
Pasangan yang terekam video tengah berhubungan seksual di eskalator stasiun sembari menggendong bayi. Foto: Daily Mirror

jpnn.com - SEBUAH video berisi perbuatan mesum yang mengejutkan benak menyebar secara viral di internet. Pasalnya, pelakunya melakukan aksi cabul di depan umum sembari menggendong bayi.

Video itu memerlihatkan satu pasangan yang berada di eskalator stasiun bawah tanah atau subway asyik berhubungan badan. Padahal, banyak orang berlalu-lalang di stasiun yang tak disebutkan nama dan lokasinya itu.

Seseorang yang lewat sempat merekam perbuatan cabul itu. Terlihat, si perempuan membungkuk di pinggir escalator sementara si pria terus bergerak sebagaimana orang bercinta. 

Pasangan itu seolah tak sadar dengan orang-orang yang memerhatikannya. Mereka terus saja indehoi hingga akhirnya dihentikan oleh seseorang yang menendang si pria mesum.

Pasangan mesum itu lantas diminta menghentikan aksi cabulnya di depan umum. Sedangkan si perempuan langsung berbalik untuk memerlihatkan bayi yang digendongnya di depan.

Oalah….. Kok sepertinya kurang tempat untuk begituan…..(mirror/ara/jpnn)


SEBUAH video berisi perbuatan mesum yang mengejutkan benak menyebar secara viral di internet. Pasalnya, pelakunya melakukan aksi cabul di depan umum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News