Astagfirullah, Taliban Serang Masjid saat Jamaah Salat Subuh

Astagfirullah, Taliban Serang Masjid saat Jamaah Salat Subuh
Astagfirullah, Taliban Serang Masjid saat Jamaah Salat Subuh

jpnn.com - PESHAWAR - Kelompok militan Taliban Pakistan bertindak biadab dengan melancarkan serangan terhadap sebuah masjid di pangkalan militer udara yang terletak di barat laut negara, hari ini. Akibat serangan brutal tersebut, setidaknya 43 orang tewas.

Militer mengatakan, Taliban melancarkan serangan di perempat di Pangkalan Udara Badaber tersebut pada waktu Subuh. Juru bicara militer, Mayor Jenderal Asim Bajwa mengatakan, menyadari akan serangan itu, militer bertindak mengepung penyerang dan berhasil membunuh setidaknya 13 anggota militan terlibat.

Lebih lanjut, ia mengatakan bagaimanapun, anggota kelompok militan berhasil membunuh 21 orang yang sedang melakukan salat Subuh setelah mereka bertindak melancarkan serangan di sebuah masjid di kamp tersebut.

"Operasi menemukan sisa anggota militan yang diyakini masih berada di pangkalan tersebut akan diteruskan. Kami turut memuji efisiensi yang dipamerkan oleh anggota militer Pakistan," jelas Asim.

Serangan mendadak itu juga mengakibatkan sedikitnya 10 tentara terluka. Kelompok militan Tehreek-e-Taliban (TTP) dalam satu email, mengaku bertanggungjawab melancarkan serangan yang dilakukan oleh 'unit berani mati' mereka. (AFP/ray/jpnn)

PESHAWAR - Kelompok militan Taliban Pakistan bertindak biadab dengan melancarkan serangan terhadap sebuah masjid di pangkalan militer udara yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News