Aston Martin Coba Peruntungan di Tiongkok

Aston Martin Coba Peruntungan di Tiongkok
Dealer Aston Martin pertama di Tiongkok. Foto: Aston Martin/JPNN.com

jpnn.com, SHANGHAI - Produsen mobil asal Inggris, Aston Martin Lagonda (AML) telah meresmikan dealer pertama mereka di Shanghai, China.

Berlokasi di distrik Shanghai Lujiazui, Tiongkok, dealer yang memiliki konsep 'House of Beautiful' itu menampilkan sebuah pengalaman layakannya produk Aston Martin yang menawan.

Dealer berdiri di atas lahan 300m2 akan menyajikan beberapa ruangan yang menawan di antaranya jajaran produk Aston Martin, ruang hiburan dan area lounge bagi para tamu untuk bersantai.

Vice President and Chief Creative Officer Aston Martin Lagonda Marek Reichman mengatakan, Aston Martin memiliki dealer yang indah dengan memadukan budaya lokal, seni dan belanja - untuk memberikan pengalaman yang benar-benar mewah kepada pelanggan khususnya di Cina.

“Dealer baru ini adalah bagian dari rencana investasi kami untuk memperkuat visibilitas kami, meningkatkan kinerja penjualan dan membuka pangsa pasar Aston Martin di Cina ini," kata Reichman, Selasa (23/10).

Dia menambahkan, delaer ini mencerminkan kepercayaan pelanggan terhadap merek Aston Martin dan daya tarik pasar Cina yang merupakan wilayah Aston Martin yang paling cepat berkembang sejak 2017 lalu.

Sementara Presiden Astom Martin Cina Peng Mingshan menjelaskan, Shanghai memiliki perpaduan sempurna antara budaya timur dan barat. Pembukaan dealer bertema House of Beautiful ’adalah tonggak penting untuk ekspansi yang direncanakan Aston Martin di negeri Panda tersebut.

"Kami akan menghadirkan pengalaman merek kami yang lebih unik kepada pelanggan dan penggemar Aston Martin di Cina," kata Mingshan. (mg9/jpnn)


Produsen mobil asal Inggris, Aston Martin Lagonda (AML) telah meresmikan dealer pertama mereka di Shanghai, Cina.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News