JPNN.com

Astra Auto Fest 2019 Tawarkan Banyak Keuntungan

Senin, 18 November 2019 – 21:22 WIB Astra Auto Fest 2019 Tawarkan Banyak Keuntungan - JPNN.com
Press conference Astra Auto Fest 2019. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Astra Internasional Tbk kembali menggelar pameran otomotif bertajuk Astra Auto Fest 2019, yang berlangsung pada 22-24 November, di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan.

Pameran tahunan itu melibatkan enam layanan jasa keuangan Astra mulai dari FIFGroup, Astra Credit Companies (ACC), TAF, Asuransi Astra dan Astra Life. Nantinya, setiap konsumen akan mendapatkan penawaran terbaik setiap transaksi pembelian mobil atau motor selama acara berlangsung.

Pameran juga akan dihadiri seluruh brand otomotif yang berada di bawah naungan Astra, meliputi Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust. Pengunjung juga dapat menikmati layanan lainnya dari AstraWorld, Seva dan Movic.
 
Team Leader Astra Auto Fest 2019 Chian Hok mengatakan, ada sejumlah promo menarik yang akan diberikan Astra mulai dari bunga yang menarik hingga cicilan 0 persen.

"Ada program bunga sesuai dengan tenor, di mana pelanggan bisa menikmati bunga 1 persen untuk 1 tahun, 2 persen untuk  2 tahun, 3 persen 3 tahun, 4 persen 4 tahun dan 5 persen untuk 5 tahun. Selain promo ini khusus untuk Lexus ada juga cicilan 0 persen untuk tipe-tipe tertentu," kata Ahok di Gedung Astra Building, Jakarta, Senin (18/11).

Dia menambahkan, pengunjung juga dapat memanfaatkan penawaran Trade In (tukar tambah) untuk memiliki mobil second hand dengan kualitas prima. Bahkan, pengunjung juga dapat mencoba langsung kendaraan impian, sembari menikmati berbagai pilihan makanan kekinian dan hiburan lainnya.

Adapun program pembelian sepeda motor, juga tersedia ragam penawaran, seperti regular promo dengan potongan Rp 1 jutaan untuk tenor 3 tahun, dan priority program berupa angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk beberapa tipe motor. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...