Astri Ivo Terpesona dengan Suami Atiqah

Astri Ivo Terpesona dengan Suami Atiqah
Astri Ivo. Getty Images

ARTIS Astri Ivo kepincut melihat suami Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto. Namun, ketertarikan Astri terhadap Rio sebatas peran yang dilakoni Rio di atas panggung. Belum lama ini, Rio tampil apik dalam teater berjudul Prahara Cinta Badai Kasih. Menurutnya, Rio memperagakan akting dalam teater dinilai dengan maksimal.
 
Sehingga, sangat indah untuk disaksikan sejumlah penonton. ”Mainnya bagus, totalitas dan lain-lain. Dan aku hafal sekali semua lagu-lagunya,” kata Astri Ivo seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (25/11).

Astri mengaku terkesan dengan bintang “Me and You Versus The World” itu ketika sedang berada di atas panggung. Menurutnya, suami Atiqah Hasiholan itu adalah lelaki yang tampan dan sangat profesional. ”Subhannallah, Rio ganteng banget. Mudah-mudahan juga sholeh,” paparnya.

Bahkan, pujian itu tidak sampai di situ saja. Astri mengatakan, Rio dinilai mampu menaklukan tantangan. Dalam aksi yang dipertunjukan tidak terlihat sekali tegang. ”Malah aktingnya sangat klop dengan para pemain lainnya,” jelasnya.

Aksi teater ini diakui Astri memang sudah suka untuk ditonton. Dalam pementasan teater itu dia lebih menyukai tari dan cerita lagu-lagunya. Semua itu dianggap Astri sangat indah. ”Memang bagus lagu-lagunya. Cukup indah dan menghibur,” imbuhnya.

Karena, sejak kuliah di Jerman, Astri bercerita sering juga menyaksikan peragaan teater. Salah satunya, dia sering menyaksikan 'Phantom The Opera'. Namun, dia pun tak ingin ada cerita hidup dalam teater. ”Jangan sampai hal-hal kaya gitu. Aku saat kuliah di Jerman memang suka nonton teater,” paparnya.

Malah saat ditanyai ada keinginan untuk bermain teater, Astri mengatakan, kenapa tidak. Hanya saja, keikutsertaannya itu wajib dipertimbangkan dengan syariat dan ijin dari suami. ”Selama tidak melanggar  syariat dan ijin dari suami (berakting lagi. Red),” imbuhnya.

Saat ini kesibukan Astri lebih dulu mendalami agama sebelum berbagi pengetahuannya kepada orang banyak. Sebelum mengajak orang lain untuk berbuat kebaikan, dia harus berbuat amal dan menjadi contoh yang baik bagi orang lain. ”Aku biasa memprovokator orang untuk masuk surga. Syiar lewat agama,” tandasnya. (dny)

ARTIS Astri Ivo kepincut melihat suami Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto. Namun, ketertarikan Astri terhadap Rio sebatas peran yang dilakoni Rio di atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News