Astrid Jadi Calon Ibu

Astrid Jadi Calon Ibu
Astrid dan Arlan. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Pasangan suami istri Astrid dan Arlan tengah berbahagia. Sebab, mereka akan dikaruniai momongan. Pelantun lagu Tak Ingin Dicintai itu tengah hamil muda. Ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, kemarin (30/5), penyanyi yang sibuk promo single duet terbarunya bersama penyanyi Korea Tim Hwang dengan judul Saranghapnida itu meminta doa agar kehamilannya lancar sampai saat melahirkan nanti.

”Doain ya. Saya cuma bisa ngomong gitu karena masih baru. Mudah-mudahan sampai nanti melahirkan lancar,’’ kata dia dengan didampingi Arlan.

Menurut Arlan, kehamilan Astrid sudah jalan dua bulan. Mereka mengetahui kehamilan itu pada Mei. Ketika berada di Kuala Lumpur, Malaysia, seharusnya Astrid datang bulan.

”Biasanya tanggal 1 dapat, dia telat. Dia juga sempat ke Bali untuk syuting klip video single sama Tim Hwang itu. Dia mual-mual di sana. Akhirnya, pas di Jakarta, cek ke dokter. Ternyata positif,’’ jelas Arlan.

JAKARTA – Pasangan suami istri Astrid dan Arlan tengah berbahagia. Sebab, mereka akan dikaruniai momongan. Pelantun lagu Tak Ingin Dicintai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News