Kamis, 19 Juli 2018 – 15:06 WIB

Asuransi Adira Motopro Tawarkan Paket Khusus Komunitas Motor

Minggu, 15 April 2018 – 20:29 WIB
Asuransi Adira Motopro Tawarkan Paket Khusus Komunitas Motor - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Masih minimnya kesadaran para pengendara sepeda motor untuk melindungi kendaraan dan dirinya lewat asuransi, mendorong Adira Insurance memfasilitasinya melalui produk Motopro.

"Sampai saat ini kesadaran pengendara motor untuk berasuransi masih di bawah pengguna mobil. Dari data kami, total paket asuransi Adira masih 68 persen disumbangkan untuk produk asuransi mobil sisanya 32 persen adalah asuransi motor," ungkap Chief Executive Adira Insurance Julian Noor, di sela touring Adira Insurnace, di Bogor, Minggu (15/4).

Guna menggenjot hal tersebut, asuransi motor Adira melalui Motopro yang memberikan perlindungan akan jaminan kehilangan dan kerusakan total, menawarkan paket komunitas dengan diskon spesial.

“Kami menyediakan paket Motopro berbasis komunitas yang dapat dinikmati oleh komunitas motor. Serta kami memberikan kesempatan untuk para peserta riding agar menginformasikan ke rekan-rekan sesama komunitasnya dan dapatkan diskon spesial dengan menggunakan voucher yang sudah kami siapkan,” tambah Julian.

Untuk pendaftarannya sendiri, bisa dengan mudah diakses melalui laman resmi Adira Insurance, www.asuransiadira.co.id atau menghubungi Adira Care 1500 456 - layanan contact center 24 jam untuk informasi berikutnya maupun pengajuan klaim.

"Melalui program ini, kami yakin bahwa masyarakat khususnya komunitas motor semakin menyadari akan pentingnya asuransi yang diperlukan untuk melindungi mereka dari segala macam risiko dan segala kemungkinan yang terjadi di masa depan,” pungkas Julian.

Asuransi Adira Motopro memberikan penggantian atas kerugian atau kerusakan total akibat kebakaran, pencurian, dan kecelakaan. Tidak hanya itu, Motopro juga memberikan jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar