Asuransi Adira Motopro Tawarkan Paket Khusus Komunitas Motor

Asuransi Adira Motopro Tawarkan Paket Khusus Komunitas Motor
Ilustrasi asuransi motor Adira Motopro. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, BOGOR - Masih minimnya kesadaran para pengendara sepeda motor untuk melindungi kendaraan dan dirinya lewat asuransi, mendorong Adira Insurance memfasilitasinya melalui produk Motopro.

"Sampai saat ini kesadaran pengendara motor untuk berasuransi masih di bawah pengguna mobil. Dari data kami, total paket asuransi Adira masih 68 persen disumbangkan untuk produk asuransi mobil sisanya 32 persen adalah asuransi motor," ungkap Chief Executive Adira Insurance Julian Noor, di sela touring Adira Insurnace, di Bogor, Minggu (15/4).

Guna menggenjot hal tersebut, asuransi motor Adira melalui Motopro yang memberikan perlindungan akan jaminan kehilangan dan kerusakan total, menawarkan paket komunitas dengan diskon spesial.

“Kami menyediakan paket Motopro berbasis komunitas yang dapat dinikmati oleh komunitas motor. Serta kami memberikan kesempatan untuk para peserta riding agar menginformasikan ke rekan-rekan sesama komunitasnya dan dapatkan diskon spesial dengan menggunakan voucher yang sudah kami siapkan,” tambah Julian.

Untuk pendaftarannya sendiri, bisa dengan mudah diakses melalui laman resmi Adira Insurance, www.asuransiadira.co.id atau menghubungi Adira Care 1500 456 - layanan contact center 24 jam untuk informasi berikutnya maupun pengajuan klaim.

"Melalui program ini, kami yakin bahwa masyarakat khususnya komunitas motor semakin menyadari akan pentingnya asuransi yang diperlukan untuk melindungi mereka dari segala macam risiko dan segala kemungkinan yang terjadi di masa depan,” pungkas Julian.

Asuransi Adira Motopro memberikan penggantian atas kerugian atau kerusakan total akibat kebakaran, pencurian, dan kecelakaan. Tidak hanya itu, Motopro juga memberikan jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan. (mg8/jpnn)

Masih minimnya kesadaran para pengendara motor melindungi kendaraan dan dirinya lewat asuransi motor mendorong Adira Insurance memfasilitasinya melalui Motopro.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News