Asuransi Sinar Mas Menggelar Agency Tour Contest F1 PowerBoat Danau Toba

Asuransi Sinar Mas Menggelar Agency Tour Contest F1 PowerBoat Danau Toba
Agency Tour Contest F1 PowerBoat Danau Toba bersama Asuransi Sinar Mas. Foto: source for JPNN

jpnn.com - PT Asuransi Sinar Mas (ASM) menggelar Agency Tour Contest (ATC) F1 PowerBoat H2O Lake Toba, 29 Februari - 4 Maret.

ATC merupakan perjalanan wisata eksklusif yang diberikan oleh ASM kepada para partner yang telah berhasil meraih prestasi tertinggi dalam kontes yang diadakan untuk tiga kategori setiap tahunnya.

"ATC F1 PowerBoat H2O Lake Toba merupakan ATC tier 3 yang diadakan oleh Asuransi Sinar Mas. Destinasi wisata tujuan ATC tier 3 merupakan seri perjalanan yang selalu mengeksplorasi keindahan destinasi wisata di Indonesia," ujar Direktur PT Asuransi Sinar Mas Dumasi MM Samosir.

Kali ini, Asuransi Sinar Mas mengajak para Top Producer Partner Asuransi Sinar Mas mengekplorasi sisi lain dari Danau Toba yang memang luar biasa indahnya bila dilihat dari berbagai sisi.

"Ini merupakan kelima kalinya kami mengajak pemenang ATC untuk mengeksplorasi keindahan wisata Danau Toba dari berbagai sisi yang berbeda," ujar Dumasi.

“Perjalanan ATC tahun ini menjadi spesial karena bertepatan dengan penyelenggaraan event internasional F1 PowerBoat H2O Lake Toba dan kami mengajak Top Producer untuk menonton secara langsung event bergensi ini," imbuhnya.

F1 PowerBoat H2O adalah sebuah kejuaraan dunia yang menjadi seri utama dan unggulan dalam perlombaan balap khusus kendaraan perahu motor berpengemudi tunggal.

Pihak ASM berharap dengan adanya ATC ini, dapat lebih mempererat hubungan dengan para partner serta memberikan inspirasi dan motivasi agar lebih semangat untuk mencapai target profit yang dituju.

Asuransi Sinar Mas mengajak para Top Producer Partner mengekplorasi sisi lain dari Danau Toba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News