Asyik! Ada Promo Tiket Kereta Api Bagi yang Belum Mudik

Asyik! Ada Promo Tiket Kereta Api Bagi yang Belum Mudik
C alon penumpang kereta api antre pembelian tiket di Medan, beberapa waktu lalu. foto : fir/pojoksatu

jpnn.com, JAKARTA - PT KAI Daerah Operasional I memberikan promosi tarif tiket kepada masyarakat yang belum mudik pada Lebaran.

Hal ini melihat antusias masyarakat menggunakan kereta api masih tinggi sehingga PT KAI memberikan promosi bertajuk Mudik II.

Edy Kuswoyo, Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 mengatakan, promo ini diperuntukkan kepada mereka yang belum sempat berlebaran karena kehabisan tiket.

Tarif promo ini berlaku dengan relasi dari Jakarta ke Cirebon, Tegal, Semarang, Blitar, Surabaya, Malang, Cilacap, Kutoarjo, Yogyakarta dan Solo.

“Diharapkan dengan adanya tarif promo Lebaran ini, para penumpang semakin tertarik menggunakan moda transportasi kereta api. Khususnya, bagi masyarakat yang pada belum sempat mudik ke kampung halaman, promo ini bisa menjadi alternatif,” kata dia dalam keterangan yang diterima, Rabu (20/6).

Edy juga kembali mengingatkan kepada para pengguna kereta api yang sudah memiliki tiket, agar memerhatikan jam keberangkatan kereta apinya serta menyesuaikannya sehingga datang dan menunggu tidak terlalu lama di stasiun.

Di samping itu, kata dia, bagi para calon penumpang akan yang akan membeli tiket, agar membeli tiket sesuai dengan data identitasnya yang berlaku.

Dengan pembelian tiket secara sistem online, Edy mengharapkan, pelanggan tidak perlu repot ke stasiun untuk membeli tiket, cukup menggunakan perangkat elektronik atau gadget para pelanggan sudah bisa memesan tiket.

Tarif promo tiket kereta api bisa diakses di website resmi kai.id dan aplikasi KAI Access serta Contact Center 121.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News