Asyik! Bisa Makan Puas Rp 35 Ribu di Mitraku, Begini Caranya

Asyik! Bisa Makan Puas Rp 35 Ribu di Mitraku, Begini Caranya
Produsen makanan beku olahan seafood, PT Sekar Bumi Tbk terus memperluas pasar, salah satunya dengan kehadiran Mitraku Makan Sepuasnya pertama di kota Bogor. Foto: dok SKBM

jpnn.com, JAKARTA - Produsen makanan beku olahan seafood, PT Sekar Bumi Tbk terus memperluas pasar, salah satunya dengan kehadiran Mitraku Makan Sepuasnya pertama di kota Bogor.

Emiten berkode SKBM itu mengembangkan pasar lokal lewat gerai yang resmi dibuka untuk umum pada 28 September 2023 di Ramayana Bogor Trade Mall.

Vice President PT Sekar Bumi Tbk Howard Ken Lukmito mengaku senang dengan antusiasme pengunjung gerai Mitraku saat Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 lalu.

Oleh karena itu, Mitraku Makan Sepuasnya hadir untuk memenuhi harapan pengunjung di luar Jakarta.

"Diharapkan konsumen merasakan pengalaman makan beragam pilihan produk Mitraku," kata Howart dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (5/10).

Pada perhelatan PRJ lalu, Mitraku telah berhasil menjual puluhan ribu porsi dan meyakini bahwa kehadiran gerai di kota Bogor ini akan melanjutkan kesuksesan perusahaan dalam memperkenalkan produknya dengan pendekatan yang unik.

Namun, Howart yakin Kota Bogor juga menjadi salah satu target pasar Mitraku yang kuat.

Sebab, kata dia, permintaan dan antusiasme konsumen terhadap produk-produk Mitraku yang tinggi.

Produsen makanan beku olahan seafood, PT Sekar Bumi Tbk terus memperluas pasar, salah satunya dengan kehadiran Mitraku Makan Sepuasnya pertama di kota Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News