Asyik Layani Tamu, 31 Cewek Berpenampilan Seksi Dicokok Polisi

Asyik Layani Tamu, 31 Cewek Berpenampilan Seksi Dicokok Polisi
Asyik Layani Tamu, 31 Cewek Berpenampilan Seksi Dicokok Polisi. Foto: ilustrasi

jpnn.com - BEKASI - Maklumat agar tempat hiburan malam tutup selama bulan Ramadan tidak diindahkan. Hal itu terbongkar saat petugas dari Polresta Bekasi Kabupaten menggelar Operasi Cipta Kondisi, Senin (13/7) dini hari.

Menjelang sahur, 31 cewek berpenampilan seksi yang sedang melayani tamu di tempat hiburan malam diringkus polisi. Selain itu, polisi juga mengamankan tujuh pria diduga hidung belang.

Para wanita malam yang bekerja di tempat hiburan itu dibawa ke Dinas Sosial untuk didata dan diberikan pembinaan. Sementara para pemilik tempat hiburan malam akan dilaporkan ke pemerintah setempat untuk diberikan sanksi. Pasalnya, mereka tetap beroperasi selama bulan Ramadan.

Selain menangkap 31 wanita malam, polisi juga menyita minuman kersa (miras) sebanyak 335 botol dan 15 kantong miras oplosan.

“Barang-barang itu milik penjual Fery dan Anton yang saat ini juga kita amankan,” tutur Kapolres Bekasi Kabupaten, Kombes Rickynaldo dilansir POJOKSATU (Grup JPNN.com).

Tak hanya itu, polisi juga menangkap tiga preman. Satu di antaranya merupakan pelaku kejahatan.

Rickynaldo menambahkan, razia tersebut merupakan bagian dari operasi Cipta Kondisi yang dilakukan sejak Minggu (12/7). Operasi tersebut dilakukan secara serentak di 17 Polsek dengan kekuatan 267 personel. Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Bekasi Kabupaten.

“Target operasi adalah curat, curas, curanmor, premanisme, petasan, tawuran warga, sweeping ormas, miras, tindakan asusila serta gangguan Kamtibmas,” pungkas Rickynaldo.(one/pojoksatu/jpnn)

BEKASI - Maklumat agar tempat hiburan malam tutup selama bulan Ramadan tidak diindahkan. Hal itu terbongkar saat petugas dari Polresta Bekasi Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News