Asyik Merokok di Istana, Menteri ini Ditegur Paspampres

Asyik Merokok di Istana, Menteri ini Ditegur Paspampres
Asyik Merokok di Istana, Menteri ini Ditegur Paspampres

jpnn.com - JAKARTA - Seorang anggota Kabinet Kerja Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK) tampak ditegur petugas kompleks Istana Kepresidenan, lantaran kedapatan merokok. 

Anggota kabinet yang dimaksud adalah Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri. Peristiwa tersebut terjadi usai sesi foto bersama kabinet di halaman Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (27/10). 

Hanif yang mengenakan batik dengan peci hitam itu nampak asyik merokok sambil duduk jongkok di depan masjid tepat di samping istana. Tidak lama, seorang anggota Paspampres menghampiri politikus PKB itu. Ia mengingatkan Hanif bahwa Istana adalah kawasan bebas asap rokok.

"Maaf pak rokoknya," kata petugas itu.

Ditegur begitu, Hanif pun langsung membuang rokoknya. Tanpa berkata apapun, Hanif kemudian menyalami petugas yang menegurnya itu.

Tapi ternyata, petugas tersebut tidak tahu bahwa Hanif adalah seorang menteri. Setelah diberitahu oleh awak media yang kebetulan sedang mengobrol dengan Hanif, anggota Paspampres itu terlihat kaget. "Maaf pak," kata petugas itu sambil langsung kembali menyalami Hanif.

Hanif hanya tertawa melihat tingkah sang Paspampres. Tidak lama, pria yang masih menjabat sebagai Sekjen PKB itu beranjak dari tempat nongkrongnya untuk mengikuti rapat kabinet perdana. (dil/jpnn)


JAKARTA - Seorang anggota Kabinet Kerja Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK) tampak ditegur petugas kompleks Istana Kepresidenan, lantaran kedapatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News