Asyik! Mitra10 Hujan Promo Dari Cashback hingga Diskon Gede

Asyik! Mitra10 Hujan Promo Dari Cashback hingga Diskon Gede
Mitra10 hujan promo dan diskon.

jpnn.com, JAKARTA - JAKARTA - Mitra10 sebagai toko ritel modern untuk bahan bangunan dan perlengkapan rumah berskala besar di Indonesia, kembali berkontribusi kepada masyarakat, lewat berbagai program promo menarik.

Misalnya program promo September ini, Mitra10 kembali meluncurkan program-program menarik, mulai dari program promo Cashback hingga 15 persen. Kemudian, promo cicilan kartu kredit dengan bunga 0 persen tenor 6 bulan, dan juga diskon gede-gedean untuk berbagai macam varian produk yang tersedia di Mitra10. 

Program Cashback hingga 15 persen untuk barang-barang tertentu, berlaku pada periode 23-30 September 2015, khusus untuk member yang terdaftar di Mitra10.

“Selain promo Cashback, Mitra10 juga meluncurkan program promo Bank Cicilan 0 persen tenor 6 bulan khusus untuk pemegang kartu kredit Bank BCA, BNI, BRI, BNI Syariah, MANDIRI, CIMB NIAGA, ANZ, PERMATA,CITIBANK, dan OCBC NISP. Periode promo 4-30 September 2015,” ujar manajemen Mitra10 dalam sebuah pernyataan yang dikirim kepada JPNN, Jumat (25/9).

Sebagai catatan, promo cicilan ini tidak berlaku untuk produk genteng (keramik, beton), triplek, gypsum termasuk GRC, semen (Gresik, Tiga Roda, Holcim), bata ringan (Hebel), Granite (kecuali Sincere dan Zehn), TOTO, water heater Brand WIKA, kabel (Supreme, Eterna), brand Paragon (Khusus SBY & Bali), KIA (khusus Medan), Nippon Platone (khusus Palembang) dan pulsa Indosmart.

Melengkapi program cashback dan cicilan bank di atas, Mitra10 juga memberi apresiasi kepada loyalitas pelanggan lewat program diskon gede-gedean berbagai macam produk di Mitra10. 

Melalui program potongan harga ini, pelanggan bisa menghemat pengeluaran dan biaya penghematan ini bisa dimanfaatkan untuk membeli barang-barang lain.

Hujan promo ini berlaku di seluruh store Mitra10 yang tersebar di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bali, Palembang, Medan dan Batam. (ray/jpnn)


JAKARTA - Mitra10 sebagai toko ritel modern untuk bahan bangunan dan perlengkapan rumah berskala besar di Indonesia, kembali berkontribusi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News